GREEN LOW LIN MASKER

Selamat siang semua… Duh, yang lagi pada istirahat. Seneng ya ada di rumah bareng keluarga.

Oya, sudah lama nih gak share soal masker. Wuidih, puanas banget kayak gini, enaknya pakai masker apa ya? So, saya akan share masker yang cocok banget dipakai di siang benderang begini. Eksperimen terbaru Vadenfah Beauty Writer.

Let’s check it out….

Pertama, siapkan bahan-bahannya dulu ya. First of all, panaskan air 4 gelas di magic com. Tuang agar-agar Swallow green kedalam air saat air sudah panas. Bubuhkan bebera sendok gula pasir. Aduk rata semua bahan hingga mendidih. Kemudian pisahkan beberapa sendok agar yang sudah matang tersebut kedalam sebuah mangkuk masker. Tunggu agak dingin. Buka kapsul spirulina lalu masukkan kedalam mangkuk masker. Teteskan sedikit saja minyak zaitun kalau mau bertambah wangi–kebetulan saya gak pakai minyak zaitun karena spirulina wanginya sudah khas. Aduk rata semua bahan dengan kuas. Diamkan sejenak sambil cuci bersih muka teman-teman dengan menggunakan air hangat (perlu dilakukan sebelum menggunakan masker sehingga membuka pori-pori wajah lebih besar untuk lebih mudah menyerap sari-sari vitamin masker). Barulah kemudian sapukan masker unik ini secara merata ke wajah hingga leher depan teman-teman. Diamkan selama 15-30 menit hingga masker mengering dan pecah-pecah alami sendiri.

At the last, cuci wajah teman-teman dengan air segar. Selanjutnya, duduklah bersantai sambil menikmati sajian agar-agar yang sudah melambai-lambai untuk dihabiskan. Selamat makan! Eeh, selamat mencoba, maksud saya.

NB: Masha Allah, sejuk dan dinginnya di wajah. Mungkin karena efek agar-agar rumput laut dan spirulina yang berasal dari lautan kali ya. Belum lagi efek gula pasir yang bagus untuk peremajaan kulit. Serasa dipijit-pijit wajah ini. Alhamdulillah.
‪#‎VadenfahBeautyWriter‬
‪#‎vip‬
‪#‎DOORChallenge4‬
‪#‎MultiPotMagneticWriter‬

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s