Kamu Cantik, deh! (1)

Pɛʀռaɦ ɮɛʀʍɨʍքɨ ʊռtʊҡ քʊռʏa saʟօռ ʍʊsʟɨʍaɦ.

Bɛʀtaɦaքʟaɦ.

Cʊʍa ʏa tɛtaք ɢaҡ ɮɨsa ʝaʊɦ-ʝaʊɦ ɖaʀɨ ʍɛռʊʟɨs, ʝaɖɨ Vaɖɛռʄaɦ Bɛaʊtʏ Wʀɨtɛʀ.

Vadenfah Beauty Writer ini adalah program update simply beauty yang diantur untuk secara berkelanjutan dibagikan pada para pembaca. Buat kaum hawa saja? Oh, tentu saja kaum Adam boleh deh ya buat intip-intip sekilas. Mas/Pak/Bang, pengen istri salihatnya makin cantik dan sedap dipandang di rumah, kan? Yuuk, kasih biaya perawatan buat istrinya. Yang banyak ya, Pak/Bang/Mas… Ini investasi dunia akhirat loh. Kan, istri yang sedap dipandang teh semakin membuat taat. Mendekap kita lebih dekat pada surga.

Spesial buat kaum Hawa, ih kamu cantik, deh! Makanya saya bagikan program ini untuk melangitkan cantikmu. #hehe, udah terlalu mainstream cantiknya membumi. Kan, cantik kita buat abadi di akhirat.

Daռ, ҡɨta memang ɮɨsa ʍɛռʊʟɨsҡaռ ҡɛċaռtɨҡaռ ҡɨta sɛռɖɨʀɨ ɮʊat ɖɨɮaɢɨҡaռ ɮaռʏaҡ օʀaռɢ.

Maռʄaatռʏa ʟօɦ ʏaռɢ ɖɨɮaɢɨҡaռ, ɮʊҡaռ sɛʟʄɨe ċaռtɨҡռʏa.

Paling tidak saat orang lain melihat kita, Allah dan surga-Nya tergambar jelas dalam gurat cerah dan bahagia wajah kita.

Tjakeup, ҡaռ?

12347621_10203838057991343_3368521903107914986_n.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s