Eksentrik

“Bisa gak Bu, sehari aja gak nyeleneh..” pinta si coverboy pada saya di sela-sela pembahasan drill soal US.

“Apa? Nyeleneh? Siapa?” protes saya tdak terima.

“Ibulah. Kan, Ibu bilang Ibu itu guru paling nyleneh.” jelasnya.

“Ooh, mohon maaf. Salah kali. Bukannya kamu ya yang suka nyeleneh.” ledek saya, tak mau kalah.

“Iya. Guru lain mah ngasih kita kisi-kisi ujian sekolah, ini Ibu malah ngasih kuis doang. Dilombakan pula.”

“Suka-suka dong, Ibu gurunya.” saya cuek.

Oke. Saya pertegas sekali lagi, itu berita dari siapa sih saya nyeleneh? Guru manis, cerdas, cantik, dan unyu-unyu gini dibilang nyeleneh! Pitnah itu. Hayoo, ngaku? Kamu gak bisa bilang fitnah, kan?! Wah, pitnah itu! Tuuuh, kan…. 😛

Saya itu eksentrik, unik, dan baik hati–kalau lagi benar. Kalau lagi eror ya suka siaran saja di instagram. Siapa coba yang gak kenal Vadenfah Rerisla di Instagram? Yang suara merdunya menuh-menuhin wall Ig. Yay, siapa suruh berteman coba? Terus nge-love coba. Emangnya, saya gak tahu apa? Cuma ada ada dua kemungkinan saat orang nge-love. Satu kasian, dua karena suaranya emang bagus beneran. Kalau saya sih, pasti yang kedua. Emang suaranya bagus beneran. Pake bingitz! Gak percaya? Buktikan saja follow instagram saya di @vadenfahrerisla😀

Sudah ah. Intinya, saya mah lucu. Gitu aja. Titik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s