Jejakku: Tentang Indonesia dan Dunia

Hari ini entah mendapat ketukan inspirasi darimana, tiba-tiba saya sangat ingin membeli atlas. Bukan cuma gambaran detil tentang negara Indonesia tercinta, melainkan juga tentang dunia di jagat raya.

saya juga tak segan-segan langsung melihat ini dalam buku karena kebetulan plastik atlas baru ini sudah tidak tersegel. Hal pertama yang paling menarik untuk saya kunjungi adalah daerah tempat saya tinggal saat ini. Karawang. Karawang itu ternyata memiliki tata letak yang menarik di dalam atlas. Karawang bersandingan dengan Laut Jawa di sebelah utaranya. Sementara, Lampung–tanah siger tempat saya dilahirkan–terletak di sebelah timur Samudera Hindia. Tambahan lagi, ada satu hal yang paling membuat saya merasa takjub, yakni Negeri Belanda alias Amsterdam yang pada titik utaranya terletak sebuah Laut Utara. It’s amazing, right!

Seneng banget deh kayaknya kalau saya bisa melanjutkan S2 Bahasa Indonesia atau Bidang Pendidikan di negeri tulip dan itu. Leiden University. Tinggal juga, menetap di sana, menuntut ilmu, melejitkan karir, membangun masa depan cerah, serta menyesapi panorama empat musim di negeri kincir angin tersebut. Dan yang paling indah adalah bahwa jika saya berhasil kuliah S2 di Leiden University Belanda sana, mimpi bersekolah sepanjang hari dengan naik sepeda itu bakaln jadi kenyataan. Woww… It’s going to be awesome, ya! “_^

LEIDENTULIP KINCIRSAMSUNGHPIM0597.JPGTULIP KINCIR09092010069

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s