Featuring of My Image

Ada yang bilang bahwasanya untuk mengenal seseorang itu dengan baik, diperlukan barisan pendapat dari berbagai penilaian banyak orang. Terutama, bagi orang-orang di sekitar seseorang tersebut. Dengan begitu, akan tumbuh semakin harmonislah hubungan persaudaraan itu. Sebagaimana dalam Islam, selayaknya hubungan persaudaraan itu sekuat lafaz laa ilaaha ilallah. Sekokoh pohon yang batangnya menjulang tinggi dan akarnya menghujam ke dasar tanah. Subhanallah… semoga apa-apa yang tertoreh di bawah ini akan turut menguatkan lafaz persahabatan itu. Aamiin.
1. Books lover. Saya sangat suka membaca. Apa pun yang menarik untuk dibaca saya pastikan segera melahapnya. Terutama hal-hal yang amazing, interesting, meningkatkan kapasitas otak, dan mendongkrak semangat kegiatan pembelajaran. Dan akhir-akhir ini bacaan yang menancap kebanyakan all about curricullum.
2. Visioner. Sejuta mimpi bisa jadi selalu terbang, mengelilingi, dan berkelindan di dalam pikiran saya. Ada banyak cita-cita dan garapan hidup yang terus saya bina. Banyak yang sudah teraih sesuai impian yang saya tuliskan.
3. Dreamer. Gak kebayang deh ya, kayak apa jadinya kalau saya bukan seorang dreamer. Gak mau banget hidup cuma terlihat sebagai mayat berjalan. Saya harus hidup dengan banyak impian, harapan, dan tujuan. Biar hidup saya makin hidup dan menciptakan kehidupan.
4. The teacher in me. Seorang guru yang penuh kejutan, suka berbagi inspirasi, hobi banget mengerjai siswa, paling jago kalau sudah soal akting, dan siap mengajarkan apa saja dalam waktu bersamaan meskipun secara mendadak.
5. Pengen banget jadi (punya–founding mother) EO Cemerlang Provider. Ini untuk mengimbangi sisi ‘pemimpi’ dalam diri saya. Menjadi konseptor acara-acara besar nan penting. Paling fokus kalau sudah diamanahi menggarap sebuah acara, menjadi korlap, kordinator, dan bahkan ketua acara. Mainstream banget kalau Eva itu ratunya acara. Hallah… Eva lagi, Eva lagi.
6. Demen banget sama hal-hal berbau psikologi. Master-nya kuis kokologi dengan anak-anak. Suka bisa-an aja baca karakter anak-anak. Padahal mah, memang pernah ikut sekolah karakter 2 tahun sih.
7. Narcisstic Princess. Tinggal pasang pose miring kanan–gaya andalan saat foto, tarik pipi kanan 2 senti, tarik pipi kiri 2 senti, dan tahan 7 detik jadilah foto narsis yang selfie atau close up itu terpampang nyata. Coba di mana ada event, pasti banyak foto sayanya. ๐Ÿ˜€ Sampai-sampai harus berani menawarkan diri jadi fotografer kegiatan kalau sudah mengukur diri narsisnya gak bisa ditahan. Harus banyak memotret orang lain, yang ada saya jugalah… ๐Ÿ˜›
8. Talkative. Eits, padahal asilnya kalem banget. Gak percaya? Bisa temui langsung orangnya di alamat di bawah ini….
9. Korean movie holic. Punya koleksi drama atau film Korea terbaru? Maulah… *_*
10. Setia. Sangat setianya bahkan sampai sekarang hanya menyukai seorang laki-laki. Dan akan selalu satu. Seorang saja. Dunia bahkan sampai surga bersamanya. BAHAGIA.
11. Miracle. Karena keajaiban itu adalah saya, yang saya minum ya Miracle water-lah. Kan, biar tambah ajaib. Upz, dilarang promosi ya… :@
12. Harus kaya. Muslim apalagi mu’min itu harus memiliki tekad ini dalam hidupnya. Meski gak kepengen, tetep kudu kaya. Teringat terus nasihat Aa Gym sewaktu kuliah saya di Bandung dulu. Ya, paling tidak jadi muslimah milionerlah. Itu!
13. Sedang menggeluti dunia bisnis. Benar-benar ingin meneladani Khadijah yang andal dalam perbisnisan. Kan, sudah dicontohkan Ibunda para muslimah sepanjang masa. Jadi, saya harus bisa!
14. Semoga bisa menikah pada akhir Desember tahun 2014 ini. Dengan ikhwan terbaik pilihan Allah yang sesuai harapan, visi-misi hidup, dan kebutuhan saya. Hihiw… Diaminkan dong. “_^ Aamiin.
15. Money magnet. Ngarep? Bangetlah. Saya pengen banget diri, jiwa, pikiran saya selaras dengan nilai keuangan yang selalu meningkat kualitasnya. Whatever I touch manufactures gold. Yes! Alhamdulillah.
16. S2 dan tinggal di luar negeri seperti Leiden University-Belanda, Today University (Tokyo University)-Jepang, Jerman, dan Inggris.
17. Rajin menabung dan berinvestasi. Hayuuuuu…. Kalau bukan kita siapa lagi? #Lho? @_@
18. Tenang saja semua harapan dan cita-cita hidup pasti tercapai semua. Kan, sudah diminta ke Allah dibarengi kekuatan ibadah, upaya, belajar, dan sedekah. I love You, My Allah-ku sayang. Terima kasih atas terkabulnya semua hal yang tertulis dengan baik di sini…

Oke kan? Sudah makin tambah rasa persaudaraannya deh pasti. Karena Allah sayang kita, maka sayalah sahabatmu. Terima kasih untuk tetap dan selalu menjadi pembaca setia Wp Vadenfah Rerisla. Kebun inspirasi, imajinasi, dan mimpi… Love you all of Allah as always… “_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s