Brunch

Karawang, 22 Juni 2014

Yeah, it’s truly my June. Awesome June. What an adorable today… I just wanna share all everything I’ve done.

Olah raga sendirian, ceritanya. Pagi-pagi banget, sih. Pukul 6. Berjalan di sekeliling alam Kota Pangkal Perjuangan. Tujuan utama ke Karangpawitan. Lari-lari tiga putaran sendiri, tiba-tiba melihat rekan kerja berbergo putih. Sedang senam bareng suaminya. Jujur hanya berniat menyapa, lambaikan tangan, dan bye. Begitu saja. Eeh, malah dasar magnet kali akunya. Rekanku ini lari nyamper lariku. Huhu, lucu. Katanya, ingin lari bersamaku.

Sembari berlari, mengingat pagi-pagi buta menelfon Momy. Dan kangen Appa sih, parah banget ya… Kangen mulu. Pengen pulang, gak dapat jatah libur. Yaaa-aaa, ini risiko terpilih oleh sekolah menjadi Newest Curriculum Wakasek. Merelakan liburan untuk mengurusi PPDB anak-anak, alumni kelas IX. Yakin deh, Momy dan Appa pasti kangen masakanku. Resep-resep kreatif yang mboten ngertos asmone but really wonderful taste of their tongue. Do love them so much… “_^

Mengingat juga pukul 00:54, My beloved Nia, sent me a text. Long type and sweet du’a. She always be the first in caring of my June. Oya, sebetulnya masih lebih panjang nasihat Momy, sih. Bukan sekadar nasihat, melainkan doa-doa penentram jiwa. Dan ada fakta unik yang mencengangkan, Momy and Appa said I was born on June 11th. Whaaah, I have 2 secret power number after my 26 years old. Awesome! “_^ (Sembari berpetualang pikiran, ada misi penyelamatan apakah zaman dulu sampai akta lahir tertulis 22 Juni 1988?) Dan penasaran tertinggi pun tibalah…

Oke. Kembali ke masa kini.

Usai pulang dari KP, aku masih sangat ingin berolah raga. Basket kayaknya seru, nih. Pukul 07.36 aku sempatkan ke sekolah. Merepotkan bapak satpam mencarikan kunci buatku. Ya, masa’ aku masuk kelas Ali lewat jendela sih, gak manis banget kaan. 😛 Feeling bola basket ada di kelas Ali. Atuh da kumaha deui, yang di keranjang basket, pada gak tahu kuncinya kemana. Yo wis ora opo-opo, aku ambil saja bolanya di kelas Ali. Naah, pas main? Ya ampuun, serasa masih anak SMP aku. Terakhir main basket itu kan pas SMP, tanding basket class meeting beberapa puluh tahun lalu. Apa kabar ya, the best classs of 3A? Kayaknya sudah pada menikah dan punya momongan deh. Dan aku memang diatur berbeda sama Allah. High quality jomblo gue… 😀 #Alhamdulillah, berkesempatan meraih cita-cita yang lebih banyak kan…

Naah, puas bermain basket, sebelum pulang ceritanya beli sarapan pagi. Ujug-ujug pengen makan nasi, padahal udah tahu tidak biasa sarapan nasi. Hihiw, pengen yang berbeda saja hari spesial ini. Dan sampai pukul 11, baru sadar kalau nasi bungkus belum tersentuh. Sudah sangat kenyang dengan air putih dan cemilan super singkat usai olahraga di KP kali ya… Naah, sekalian mengikat vocab yang baru didapat selama di kendaraan dalam perjalanan renang ke Rengas Bandung Water Boom kemarin pas hujan deras, deh.

Yap! This eating called ‘brunch’. What’s that? The combining quality time of breakfast and lunch. Waktunya makan saat sarapan yang dilakukan/ditarik pas menjelang makan siang. Makanya, namanya unik, brunchbreakfast and lunch. Jama’ qoshor makan semacam begitulah. (Meski awalnya Miss soulmate menebak itu sama dengan ‘branch’, (hihi kalau ini aku mah hafal bangetlah artinya cabang :P….)

Senang ya selalu bisa belajar hal baru. Semoga semakin positif deh hari-harimu. Kamu? Hei, iya kamu… Siapa lagi kalau bukan kamu, Vadenfah Rerisla (VR). Do your best and be the best as always, ya… Semoga ‘brunch’ ini bisa jadi cabang-cabang ilmu (branch yang dikira salah sebelumnya tadi) pembuka hal-hal terbaik dalam hidupmu dan orang-orang sekitarmu kelak. Aamiin. 

Alhamdulillah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s