Open Heart-mu

Gencar semarak “Bongkar” acara Open House sekolahku, kau sahuti dengan kabar open heart-mu.
Aku bersyukur kepada Allah atas kabar bahagia yang aku dengar darimu. Insya Allah, aku sudah mengetahuinya bahkan sebelum kamu benar-benar memberitahu. Intuiting introvert—penuh getaran dan sangat bisa merasakan frekuensi getaran yang kuat, berbeda, atau bahkan masih sama sekalipun. Aku bersyukur kepada Allah juga atas kepercayaanmu yang masih dan sudah memberitahuku kabar bahagia perkembanganmu secara langsung.

Meski aku menangis kejeeer banget kemarin, juga baru saja…. Insya Allah tangis ini adalah untuk semua bahagiamu. Karena bahagiamu adalah bahagiaku. Bahagiaku untukmu.

Insya Allah, tanpa kau minta pun aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Untuk keimananmu. Untuk bahagiamu. Untuk perjalanan hati dan rasamu. Untuk karirmu. Untuk kesehatanmu. Untuk kebaikanmu. Untuk keberuntunganmu.

Untukmu. Untukmu. Untukmu.

Insya Allah. Jangan risaukan aku. Jangan khawatir. Aku akan baik-baik saja. Ada Allah yang menemani. Ada Allah yang akan membantuku mendapatkan solusi atas semua yang terjadi. Aku ikhlas. Aku rela.

Yes! Aku tahu. Restuku menyertaimu.

Melangkahlah. Sambutlah cintamu. Bukalah hatimu seluas-luasnya. Seluas samudera yang beningnya sebening telaga Al-Kautsar. Muliakanlah wanita yang insya Allah memuliakanmu itu, sekarang dan nanti di kemudian hari. Buatlah ia seberuntung kamu memilikinya dan bahkan mungkin kau juga bisa membuatnya justru jauh lebih beruntung dari beruntungmu.

Dan lantunan doa-doaku di sepanjang sujud, mengirim frekuensi bahagia untukmu. Doa sekuat lafaz La ilaha illallah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s